ngentot gadis panggilan

Diposting oleh Unknown on Selasa, 02 Maret 2010


saya sudah tidak tahan mau ngentot memek gatal cewek bugil begitulah yang saya alami pada saat mengajak cewek telanjang ini Ml dengan saya di hotel mesum waktu itu, gadis panggilan ini bawaanya mau ngentot melulu tapi jujur cewek ini mantap banget patut para penjahat kelamin untuk mencoba dan mecicipi memek gadis bugil ini yang usianya masih abg yaitu 17 tahun namun servicenya luar biasa top habis tapi sayang pepeknya sudah sedikit longgar dan rasanya kontol kita sudah tidak terasa masuk ke dalam memek indahnya si cewek telanjang gatal ini.

awalnya saya kenal dengan cewek panggilan gatel ini diberi sama teman kantor saya yang katanya ini cewek bispak iseng saja saya telpon dan ketika saya tidak punya kerjaan dan lagi mupeng pengen ngentot tapi tidak ada lawan, langsung saja saya telp cewek ini. beberapa kali aku telpon tidak diangkat terus saya diamkan saja saya pikir itu cewek bisyar sombong banget dikasi uang tidak mau angkat telpon, tapi sejam kemudian dia yang balik telpon saya. akhirnya dapat juga bicara sama cewek bookingan ini, terus saya tanya kenapa telponnya tidak diangkat tadi? dia langsung bilang lagi melayani tamunya yang lain, ternyata cewek ini gampangan banget dan tidak pake basa basi langsunglah proses tawar menawar harga ngentot memek terjadi. saya buka harga 300 ribu dia tidak mau dan menolak mentah mentah penawaran dari saya terus dia bilang bahwa pasarannya 500 ribu om, lumayan banyak juga duit yang saya keluarkan buat ngentot memek cewek bugil yang gatal ini.

tanpa panjang lebar langsung saja saya deal sama ini cewek saya cuman dikasi nawar 100 ribu jadi pasaran mengajak shortime cewek ini 400 ribu dari pada saya mupeng mikir tidak karuan langsung saja saya janjian sama dia di sebuah hotel dan akhirnya kita ketemuan disana dan tidak rugi 400 ribu ternyata wajahnya cantik banget walaupun tokednya tidak terlalu besar tapi saya suka toked seperti itu, bulu memeknya pun masih sedikit dan tipis bikin saya semakin nafsu sudah tidak sabar atau tidak tahan pengen ngentotin memek gadis panggilan bugil ini yang sudah gatal pengen ngentot sama kontol besar saya.

Title Post: ngentot gadis panggilan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog tersipu, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
koleksi cerita ngentot, Updated at: 09.35