Skandal Anggota DPR

Diposting oleh Unknown on Senin, 15 September 2008

Setelah kasus video porno Maria Eva bersama anggota DPR RI Yahya Zaini, Kini giliran anggota DPR RI komisi XI Max Moein dari PDI P yang tersangkut kasus foto hot di internet.

Didalam foto tersebut tampak Max Moein berpose setengah bugil bersama seorang wanita yang di duga bernama Desi Vidyawati. Desi ini dulunya adalah sekretaris Max Moein pada tahun 2006 Pakar telematika, Roy Suryo sendiri sudah memastikan keaslian ke dua foto Max Moein tersebut.

"Foto Max yang memeluk seorang cewek itu benar foto Max, tetapi wajah cewek di foto tersebut sengaja disamarkan tapi dipastikan itu bukan foto Desy. Tempat foto diambil di kamar hotel menggunakan kamera HP dan diambil pada sekitar akhir tahun 2004 atau awal tahun 2005 lalu", kata Roy.

Max Moein di Rekomendasikan Di pecat Oleh BK DPR

Setelah pengaduan Desy perihal pelecehan yang pernah di lakukan Max kepadanya selama menjabat sebagai sekretaris Max BK DPR merekomendasikan agar Max Moein di pecat.

"Ini pelajaran. Seorang politisi dituntut untuk tidak melakukan kekerasan dalam bentuk apa pun, apalagi terhadap bawahannya yang mesti dilindungi," kata aktivis perempuan Nursyahbani Katjasungkana dalam wawancara dengan Okezone.

Namun Nursyahbani menjelaskan bahwa semua pihak harusnya sadar bila semua persoalan bermula dari pelanggaran terhadap hak-hak pekerja.

"Semestinya peristiwa ini diperhatikan oleh Sekjen DPR. Ada upah pekerja yang tidak standar dan banyaknya kontrak kerja yang hanya 6 bulan saja. Jadi sangat ironis jika di gedung wakil rakyat ini justru rakyat tidak terlindungi", ujar nya melanjutkan.

Title Post: Skandal Anggota DPR
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog tersipu, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
koleksi cerita ngentot, Updated at: 15.36