Asli Photo Bugil Rahma Azhari

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 27 Desember 2008

Setelah mengancam akan mempidanakan Roy Suryo, Rahma Azhari kini mencurigai pengamat telematika itu menyebarluaskan foto-foto bugil dirinya dengan Sarah. "Mengapa bisa ada di tangan Roy Suryo dan tersebar di masyarakat Kami ada kecurigaan jangan-jangan justru dialah orang pertama yang mengedarkannya," cetus Farhat Abbas, pengacara Rahma Azhari, saat ditemui bersama kliennya di kediamannya di Kemang Utara, Jakarta Selatan,Didalam foto bugil yang tersebar itu Rahma Azhari dan Sarah Azhari mandi bareng tanpa menggunakan baju sehelai pun. bagian-bagian intim mereka tertutup busa sabun. Ada lagi foto keduanya masih tanpa busana bergaya bersama seorang pria.

Foto Bugil, Sarah-Rahma Azhari Dijerat UU APP; Foto Bugil Beredar, Sarah Azhari Pingsan. kayaknya ini beneran disengaja ama para “porn artist” trus bocor sama pihak yang brhubungan dengan mereka dan akhirnya,terciptalah gosip Rahma Azhari hingga kini belum tahu pihak yang menyebarluaskan foto-foto bugil dirinya dengan Sarah Azhari. Ia pun hanya bisa pasrah. "Biar Allah yang balas," ucapnya lirih. RAHMA Azhari menampik foto-foto bugil yang belakangan beredar adalah gambar dirinya bersama sang kakak, Sarah Azhari. Menurut Rahma, bisa saja foto tersebut direkayasa. Karena selama ini ia tidak mengenal foto-foto tanpa busana itu.

Memang bakal menjadi berita esklusif jika ada foto bugil sarah dan rahma azhari di internet yang tak disensor. Disensor saja hebohnya minta ampun apalagi kalau benar-benar tanpa kena sensor. Eksklusif: Foto Bugil Sarah-Rahma Azhari tak Kena Sensor. Kini Rahma Azhari berurai air mata di depan para wartawan. Ia merasa imagenya rusak, malu, dan harga dirinya hancur. Ia tidak ingin anak perempuannya menganggap dirinya sebagai perempuan tidak benar. Sungguh aneh sebenarnya.Kali ini Duo Azhari, yaitu Sarah Azhari dan Rahma Azhari berfoto bugil tengah mandi bareng. Foto Bugil Sarah Azhari dan Rahma Azhari dilakukan disuatu pemandian. Foto Sarah azhari dan rahma azhari mandi bareng beredar. Gw semalem sempet juga sempet liat berita, klo si Rahma Azhari dateng ke kepolisian & minta backup dari pengacara Farhat Abbas, buat nyariin sapa pelaku yang nyebarin “foto hot” waktu mandi di pancuran balik tirai bambu Sarah Azhari.

Title Post: Asli Photo Bugil Rahma Azhari
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog tersipu, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
koleksi cerita ngentot, Updated at: 18.20