Cara Membuat Wanita Multiple Orgasme

Diposting oleh Unknown on Rabu, 01 April 2009

Membuat wanita orgasme berulang kali adalah hala sangat sulit bagi kebanyakan pria, mereka menganggap untuk memberikan orgasme berulangkali memerlukan waktu dan tenaga yang banyak padahal tidak sesulit yang mereka pikirkan karena itulah saya akan memberikan tips bagaimana supaya wanita dapat merasakan multiple orgasme setiap kali anda berhubungan seks atau ngentot.

Yang pertama buat dia agar orgasmenya tertunda dengan cara apabila anda merasakan dia sudah mau mencapai orgasme, segera tarik penis atau kontol anda sehingga dia tidak mencapai orgasme kemudian lanjutkan seks anda ketika dia sudah rileks dengan cara ini dia bisa merasakan orgasme yang sangat nikmat.

Yang kedua sentuhlah G-Spotnya ini adalah titik dimana harus anda sentuh kalau ingin membuat dia merasakan multiple orgasme. G-Spot terletak di dinding bagian dalam memek atau vagina sekitar 3 inchi dari mulut vagina. cara terbaik untuk menyentuh titik ini dengan posisi doggy style atau posisi pria dibelakang wanita karena dengan posisi ini penis anda bisa masuk lebih dalam di lobang vaginanya.

Yang ketiga buatlah suasana baru. cobalah berbagai macam variasi sehingga anda menemukan variasi yang bisa membuat cewek anda benar-benar merasa nyaman dan nikmat karena anda tidak pernah tahu apa yang pasangan anda sukai sebelum anda mencobanya. Anda mungkin menemukan kalau pasangan anda lebih suka kalau anda memekai alat bantu seks ketika berhubungan seks ( ngentot ).

Title Post: Cara Membuat Wanita Multiple Orgasme
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog tersipu, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
koleksi cerita ngentot, Updated at: 14.19