Aksi Pemerkosaan

Diposting oleh Unknown on Rabu, 16 Juli 2008

Aku telah terjebak dalam nikmatnya perkosaan. Aku gelisah selama jam-jam menunggu ketukan di pintu. Aku merasa sangat didera nafsu birahiku. Aku ketagihan. Perkosaan Dalam Kereta Api. Namaku adalah Rasti, tinggiku 163 cm, kulitku putih mulus, umurku baru saja mencapai 16 tahun 1 minggu lalu, aku bersekolah di Pemerkosaan adalah suatu tindakan kriminal di mana si korban dipaksa untuk melakukan aktivitas seksual, khususnya penetrasi dengan alat kelamin, Lagipula aksi pemerkosaan massal di Jakarta melibatkan politik tingkat tinggi, saya tidak mau terseret-seret di dalamnya. Punya VCD rekamannya bisa-bisa. Baru2 ini telah terjadi perkosaan terhadap gadis2 keturunan Tionghoa katholik di kota Bandung. Yang saya tahu jelas ada dua gadis yg diperkosa.

Isu pemerkosaan massal atas perempuan Cina dalam Kerusuhan Mei 1998 senantiasa dihembus-hembuskan. Tidak lebih dari berita bohong. PERKOSAAN MASAL WARGA KETURUNAN TIONGHOACiri-ciri pelaku pemerkosaan massal : (1) Terlebih dahulu melakukan pembakaran ban, (2) Para pelaku sudah terlatih, (3) Sebagian pelaku berpakaian seragam. Di balik kasus pemukulan yang dialaminya beberapa waktu lalu, Five Vi mengalami percobaan perkosaan oleh Kumar pria berkebangsaan India. Apakah yang dimaksud dengan perkosaan? Perkosaan adalah tindak kekerasan. Dalam KUHP (pasal 285) disebutkan “perkosaan adalah kekerasan atau ancaman Dewan Keamanan PBB secara aklamasi telah menyetujui resolusi yang menyatakan perkosaan sebagai senjata perang.

Korban Perkosaan Cari Keadilan Lewat Youtube. Florida - Seorang remaja korban perkosaan membeberkan kisahnya di sebuah video. Ia mencoba mencari keadilan. Kondom wanita anti-perkosaan - Wikipedia Indonesia, ensiklopedia. Kondom wanita anti-perkosaan adalah penemuan Sonette Ehlers, seorang wanita dari Afrika Selatan untuk mencegah tindak permerkosaan terhadap wanita. TKW Indonesia di Hongkong Melakukan Perkosaan Terhadap Anak Lelaki Berusia 14 Tahun Internasional. Hal tersebut ia sampaikan di tengah kenaikan tajam jumlah kasus perkosaan di Malaysia, yakni sekitar 60 persen dalam jangka dua tahun. Program komputer penganalisa situs Web detikcom masih menunjukkan bahwa artikel berita tentang klaim adanya foto-foto korban perkosaan masih menempati. Mendengar tuntutan jaksa yang dinilai ringan serta tidak digunakannya UU Perlindungan Anak, orangtua korban perkosaan histeris dan marah.

Pentagon Bungkam Soal Kasus Perkosaan di Kalangan Tentara AS. Senator AS, mengumbar informasi yang mengejutkan prihal diperkosanya 40 wanita AS oleh rekan tentaranya di kamp-kamp militer AS di Irak, Afghanistan. Jaksa Agung Andi Muhammad Galib dalam kunjungannya ke Surabaya Jumat (7 Agt 1998) menyatakan, perkosaan massal yang terjadi 13-14 Mei lalu, Maraknya perkosaan terhadap anak di bawah umur di Nusa Tenggara. Kecemasan Serinata tersebut menyusul adanya perkara perkosaan yang menimpa.

Title Post: Aksi Pemerkosaan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog tersipu, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
koleksi cerita ngentot, Updated at: 08.25