Bahaya Free Sex

Diposting oleh Unknown on Rabu, 09 Juli 2008

Penyalahgunaan Obat Terlarang, Free Seks dan HIV28. Free seks atau seks bebas, definisinya berganti-ganti pasangan seksual tanpa memakai pengaman, juga umum terjadi di kalangan pemakai NAPZA karena saat membutuhkan uang untuk membeli obat, acap kali terjadi praktek prostitusi, Kisah Gadis Muda Hamil Karena Free Seks Kehidupan Remaja memang sangat rawan dan membahayakan. Godaan begitu banyak dan datang silih berganti. Dibutuhkan perhatian yang lebih dalam. Mari kita lihat video kisah ini di SINI. Pembantu Suka Oral Seks, Majikan Rugi Jutaan Lalu tiba-tiba, si engkoh menyodok sanubari saya dengan sebuah pernyataan bombastis Lu Gila nggak? Kita pernah punya pembantu suka oral seks! Sudut mata saya sempat menangkap pegawai si engkoh mulai nyengir-nyengir.

etika sexual dalam islam. Apa yang melatar belakangi free seks ini, Apa akbibatnya dan bagaimana tindak lanjut seharusnya dalam mengatasi free seks ini sudah sering dibahas oleh para psikolog. Kalau menurut dunia barat, memang free seks ini tidak seberapa. Pacaran dan free seks dikalangan mahasiswa (perspektif Hukum Islam) Namun prilaku pacaran tersebut sering kali kemudian berkembang kearah terjadinya free seks atau free love yang berarti “ageed sexsual relations without marriage” yaitu kesepakatan untuk melakukan hubungan seksual tanpa pernikahan. Mengapa memilih tetap perjaka? Mereka suka sama suka dan mengekspresikan cinta mereka melalui cara yang dilarang agama maupun norma masyarakat Timur, yaitu berhubungan seks sebelum menikah. Bahkan mungkin mereka tampak menikmatinya. Mungkin sebagian dari kita akan.

HIV… OH MY GOD !!! In islam, free seks sangat ditentang n’ haram hukumnya, seperti yg tersirat dalam firman Allah SWT : “Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina Itu adalah suatu perbuatan yg keji dan suatu jalan yg buruk”. Bukan porno tapi asli untuk seks Sudah puaskah anda atau istri anda dengan kemampuan dan kejantanan anda di ranjang, seks bukan segalanya tapi tanpa seks jadi apa rumah tangga anda. Jangan Bicara dengan Orang Asing. Cerita tidak selesai sampai di sini saja, kematian akan segera menghampiri para pengguna karena mereka cenderung melakukan free seks, digerogoti berbagai penyakit seperti HIV/AIDS dan berbagai penyakit kelamin.

Title Post: Bahaya Free Sex
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog tersipu, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
koleksi cerita ngentot, Updated at: 09.02